SMA Unggulan CT Foundation, Sekolah Kebanggaan Ku

Written By Antasari Malau on Kamis, 07 April 2011 | 03.00

Sekolahku...Istanaku...Kehidupanku...Surgaku...
Tidak banyak orang mengatakan sekolah adalah istana, kehidupan, apalagi surga baginya. Kita tahu sekolah merupakan suatu wadah untuk para siswa menuntut kewajiban memperoleh ilmu dan dapat dikatakan bahwa sekolah adalah tempat yang  sangat menguntungkan dari segi ilmu yang didapatkan. Hal itu tidak hanya menguntungkan bagi para siswa saja, sekolah juga memperoleh keuntungan, bahkan lebih besar dari apa yang diberi untuk generasi bangsa.
Jarang kita temui sekolah sekolah yang memberikan semua itu dengan gratis. Bahkan Indonesia juga tidak memfasilitasi sekolah secara gratis. Banyak pelajar yang cerdas dan tinggi kemampuan daya belajarnnya. Namun itu saja tidak cukup, untuk membawa mereka menuju matahari. Semua terhenti akibat tersendat biaya sekolah, sehingga sekolahpun terseputus.

Tetapi...SMA Unggulan CT Foundation, membuka pintu kesuksesan layaknya magnet, yang menarik besi dan baja. Sepeti halnya CT Foundation, yayasan yang menampung orang-orang cerdas namun, kurang biaya untuk meneruskan sekolah.

Bapak Chairul Tanjung serta Ibu Anita Chairul Tanjung adalah pahlawan cita-cita kami. Tidak hanya biaya sekolah, beliau memberikan lebih dari pada itu. Tempat tinggal garitis, perlengkapan hidup gatis, memberikan segalanya tanpa meminta imbalan sepeserpun. Apa yang beliau harapkan? Hanya kesuksesan dimasa depan. Menjadi orang yang terkenal seperti halnya beliau saat ini. Dapat kah....? ya...tentu saja!
Karena CTF.........BISA!!!


0 komentar:

Posting Komentar