Santriwan VS Santriwati

Written By Antasari Malau on Jumat, 18 Maret 2011 | 08.12

"Kalau saja Ummi bisa hilang, bakalan menghilang Ummi saat itu juga"
Ummi ku tersayang, maafkan kami Ummi…


Yah... Kalau dah ngomongin tentang kebersihan, keindahan, karapihan, kecantikan So... pasti wanita lah pemenangnya. Namun apa kata dunia kalau posisinya dibalik? 
WAA WAA WAA….
Nggak kebayang kalau putri itu lebih jorok dibandingkan putra. Uhh...
Tapi... hal itu benar nyata terjadi, di SMA Unggulan CT Foundation, SMA Gratis Berprestasi yang bersistem Boarding School. Tidak dapat diungkapkan betapa malunya... Ummi.
Ketika tamu datang yang berkunjung _terjadi stunami besar yang melanda hati Ummi_ Semua hancur, seperti kapal hancur yang hancur. Uhh... Coba bayangin, kondisi Asrama Putri sangat berbanding terbalik dengan Asrama Putra, itu sungguh sangat memalukan sebagai WANITA. Tapi... tidak sungguh rapi dan bersih masih bisa dikatakan agak menyerupai kandang lembu gitu deh... KWKWKWK
Meskipun begitu, tetap saja tidak menghilangkan Asrama Putri itu lebih hancur dan kapok. Yang lebih memalaukan lagi, para tamu dari TRANS TV tersebut malah mengambil gambarnya dan mendokumentasikan semua sebagai tanda keuniqan. BAH… boro-boro uniq, memalukan, masa’ sih anak berprestasi seperti itu?
Kita pada yakin kalau semua itu akan menjadi oleh-oleh ke Jakarta dan akan ditunjukan ke Pak Ishadi besereta rekannya. Oh my God!
Atau…ikuti kata Ummi, menghilang sejenak sampai kabar terlupakan dan kadaluarsa. HAH…Gimana sekolah, emangnya CTF punya Magic apa?
Meskipun begitul kita harus tetap optimis sama diri kita sendiri. OUR HOME, OUR SWEET HOME. Apapun yang terjadi, tetap jadi diri sendiri.
Tunggu saatnya, dimana kaum wanita CTF lebih indah dan bersih dari pada Kaum Pria CTF.
PUTRA VS PUTRI
Huh... siapa takut!!!
















0 komentar:

Posting Komentar