NO ENGLISH, NO SUCCESS

Written By Antasari Malau on Kamis, 31 Maret 2011 | 03.11


"NO ENGLISH, NO SUCCESS"
Mungkin sebagian kecil yang setuju dengan pernyataan diatas, namun pada kenyataannya, hal itu hampir 99% kebenarannya. Di zaman era modern ini, tidak ada hal yang tidak berhubungan dengan B. Inggris, dalam hal apa saja, mulai dari yang A s/d Z tidak ketinggal yang yang namanya ‘ENGLISH’.
Tidak semua hal/pekerjaan yang mensyaratkan berbahasa inggris, ya benar. Tapi hal/pekerjaan yang bagaimana? Kalau hanya ingin menjadi orang yang minimalis atau biasa-biasa saja, memang tidak membutuhkan kemahiran seseorang berbahasa inggris. Namun, memilih untuk menjadi orang yang maksimalis atau yang berada di tingkatan atas, tidak akan luput dari hal yang berbau English. Percayalah, rata-rata orang yang berpangkat dan berada di kelas atas adalah orang-orang yang pandai berbahasa inggris. Tentunya orang-orang tersebut pun dengan sangt mudah berinteraksi serta memiliki relasi yang luas, bahkan sampai ke luar negeri. Itulah yang semakin membuat orang maju dalam hal apapun.
Coba saja, anda selidiki...adakah orang yang dapat bebahasa inggris, tetapi ia berada di kelas bawah? kalau difikir-fikir untuk apa sih kita belajar bahasa inggris, toh katakan tinggal di Indonesia, ya kita harus mengedepankan bahasa kesatuan kita. Masalahnya, bahasa indonesia bukanlah  bahasa yang dikenal sedangkan bahasa inggris merupakan bahasa internasional, diberbagai negara sudah mengenali bahasa inggris sebagai bahasa dunia. Jadi, cukup mengetahui bahasa inggris saja, kita bisa menjelajahi negara manapun.
Pada dasarnya, kalimat “NO ENGLISH, NO SUCCESS” sudah ada sejak diresmikannya bahasa inggris sebagai bahasa dunia., hanya saja kalimat tersebut tersirat dan itdak dipublikasikan. Semua orang tentu sadar bahwa bahasa ingris itu penting. Sepintar apapunia, segenius apaun ia, tidak ada apa-apanya kalau ia tidak mengetahui bahasa inggris. Bagai mana ia tahu yang trjadi di dunia sedangkan informasi yang lengkap semua datangnya dari negara luar?, bagaimana ia dapt brinteraksi dengan dunia luar? You are nothing without english.
Nah, dengan mengetahui betapa pentingnya bahasa inggris itu, SMA Unggulan CT Foundation yang betujuan menciptakan pelajar, sebagai generasi bangsa indonesia untuk selalu unggul dalam hal apapun, salah satunya unggul di dibahasa inggris. Untuk meningkatkannya, SMAUnggulan CT Foundation membuat sistem ‘PRACTICE ENGLIAS DAY’.pelajarpun harus berbahasa inggris setiap hari, karena hari tersebut adalah setiap hari. Dengan begitu, bahasa inggris pun semakin terlatih hingga akhirnya, pelajar SMA Unggulan CT Foundation lancar dalam berbahasa inggris. Amin...


CTF...NEVER GIVE UP

0 komentar:

Posting Komentar